topbella

Jumat, 09 Mei 2014

Program Studi Pendidikan Biologi FKIP Universitas Jember



Program Studi Pendidikan Biologi
FKIP Universitas Jember

            Program Studi Pendidikan Biologi merupakan salah satu program studi yang ada di FKIP UNEJ.  Pendidikan Biologi ini merupakan prodi jurusan pendidikan MIPA. Pendidikan Biologi adalah pilihan saya untuk menuntut ilmu di perguruan tinggi ini karena ilmu biologi lebih mendekatkan kita tetang alam dan lingkungannya. Cita-cita menjadi guru adalah cita-cita yang saya impikan. Dengan saya masuk di Pendidikan Biologi saya sangat ingin menjadi pendidik yang bisa mengajarkan ilmu tentang alam serta seluk beluk dari makhluk hidup. Saya sangat terinspirasi oleh salah seorang guru di masa saya SMP, dimana dari situlah awal saya menyukai Biologi. Kemudian saya berharap bisa kuliah dan menuntut ilmu di Program Studi Biologi dan akhirnya saat ini saya sudah bisa masuk dan lolos ujian masuk perguruan tinggi negri. Dan senangnya lagi saya masuk di Program Studi Pendidikan Biologi FKIP UNEJ.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me