topbella

Jumat, 09 Mei 2014

Wawancara Kakak Angkatan 2012 Pengenalan Lintas Angkatan


Wawancara Kakak Angkatan 2012
Pengenalan Lintas Angkatan

Nama Lengkap            : Henik Anjayati
Nama Panggilan          : Henik
NIM                              : 120210153058
No. Telepon                  : 085608201656
Alamat  Asal                : Lamongan, Jawa Timur
Tanggal Wawancara   : 9 September 2013

Pada OSPEK kali ini saya mendapat tugas untuk mewawancarai salah satu kakak angkata 2012. Pada kesempatan ini saya mendapat tugas untuk mewawancarai kak Henik Anjayati. Awal saya bertemu kak Henik yaitu di Gedung Dekanat FKIP UNEJ. Pada saat itu saya befoto dengan kak Henik untuk dijadikan sebagai arsip. Pada pertemuan berikutnya barulah saya mengadakan wawancara dengan kak Henik. Awalnya saya bingung mau bertanya apa, kemudian barulah saya memulai pertanyaan tentang darimana kak Henik berasal dan kak Henik menjawab kalau dia berasal dari Lamongan.
Kak Henik masuk di UNEJ melalui jalur tes tulis dan dia juga mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi. Sebenarnya UNEJ bukanlah pilihan dari kak Henik, dia sangat ingin masuk di Fakultas Kedokteran UNS tapi apalah daya ternyata takdir berkata lain, kak Henik justru diterima di Pendidkan Biologi  FKIP UNEJ. Meskipun demikian dia tetap bangga bisa masuk di UNEJ di Pendidikan Biologi. Meurutnya, masuk Pendidkan Biologi sangat menyenangkan karena Biologi sangat erat hubungannya dengan ciptaan Allah agar kita lebih bisa mensyukuri nikmat Allah dan mengagumi keagunga Allah.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me